Kang Yuwono Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke PDI-Perjuangan Banyuwangi

Anang Sugeng Sulistiyanto atau Pak Anang (berkaos putih peci hitam), mewakili Bacabup Banyuwangi Kang Yuwono, mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI-P di Jalan Jaksa Agung Suprapto 46, Penganjuran Kabupaten Banyuwangi, Jumat (17/5/2024). (blok-a.com)
Anang Sugeng Sulistiyanto atau Pak Anang (berkaos putih peci hitam), mewakili Bacabup Banyuwangi Kang Yuwono, mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI-P di Jalan Jaksa Agung Suprapto 46, Penganjuran Kabupaten Banyuwangi, Jumat (17/5/2024). (blok-a.com)

Banyuwangi, blok-a.com – Bakal calon bupati (Bacabup) Banyuwangi, Kang Yuwono, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan setempat, Jumat (17/5/2024), di Jalan Jaksa Agung Suprapto 46, Penganjuran, Banyuwangi.

Kali ini, Kang Yuwono yang memiliki nama lengkap Yuwono Darpito Hudoyo, diwakili Anang Sugeng Sulistiyanto, menyerahkan berkas isian form pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan.

Kang Yuwono mewakilkan kepada Anang untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup. Ia tak bisa datang sendiri lantaran harus mengantar ayahnya yang sedang kritis ke rumah sakit.

Dengan demikian, Kang Yuwono, secara serius mencalonkan diri sebagai Bacabup melalui penjaringan DPC PDI Perjuangan, dan selanjutnya menunggu rekom dari DPP PDI Perjuangan.

Dalam momen penyerahan formulir ini, Anang mewakili Kang Yuwono beserta rombongan, diterima oleh Eko Sukartono, ketua panitia beserta sejumlah anggota panitia penjaringan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Berkas formulir Kang Yuwono sebagai bakal calon bupati ini setelah diperiksa kelengkapannya, dan dinyatakan lengkap oleh Eko Sukartono.

Ditemui wartawan usai penyerahan, Anang mengucapkan terima kasih telah diterima oleh panitia penjaringan di DPC PDI Perjuangan.

“Kami mengucapkan salam, dan terima kasih atas nama Kang Yuwono. Beliau tidak bisa hadir karena harus mengantar ayahandanya yang kritis ke rumah sakit,” ujarnya.

“Semoga Kang Yuwono, diterima dan mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan sehingga misinya membangun Banyuwangi berkemakmuran dan berkeadilan bisa terwujud,” tegas Anang.

Ikhtiar ini kata Anang, diharapkan dapat melahirkan energi positif yang besar sehingga bisa bersama-sama memajukan Banyuwangi lebih baik.

“Bersama Kang Yuwono, warga masyarakat Banyuwangi bergotong- royong mewujudkan harapan masyarakat,” tukasnya.

Kata Anang, siapa bakal calon wakil bupati yang dipasangkan nantinya akan diserahkan sepenuhnya ke PDI Perjuangan sebagai pengusung. Dia berharap rekomendasi DPP PDI Perjuangan diberikan kepadanya.(jay)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?